Press enter to see results or esc to cancel.

apakah indahnya



HELLO- nih gue mo cerita nih. Gak penting nih tapi menurut gue sih nih penting tapi nih,nih,nih cerita gue. Gue mo cerita tentang nomor yang gue suka, karena menurut gue nih nomer ribet tapi keren. Nomernya nih ‘’37’’.
Well, menurut lo lo pada mesti cuman nyangka, ”alah nomer apaan paling maksudnya 3+7=10 biar bla,bla,bla(tau sendiri mestikan) aah cemen cetek otak lu. Cuih cuih cuih hush hush hmaah(umbel dlewer)”. Yah itu salah satu orang 4l4y yang berharap saya jumpai, tapi alhamdulilah yah belum ada para orang orang yang kayak gitu yang saya pernah jumpai. Cuih cuih hmaah.
Jadi, entah lo sadari ato nggak coba deh perhatiin angka 3 cuman angka 3 bukan foto gue tau kalo gue ganteng hmaah...



Nah, dari gambar di atas keliatan kan
Itu ada angka 3, nah maksud gue tuh angka 3 sering gue ibaratin ama garpu


Sementara itu angka 7 sering gue ibaratin ama pacul


Dari gambar-gambar keren di atas, paham kan maksud gue (hmaah- sepatu, garpu, ban, ayam sekolah melayang). Jadi, garpu ama pacul itu kan sama-sama tersusun dari logam pokoknya kayak aluminium lah. Kalo garpu itu kan polosan biasanya(kayak gambar di atas itu lho) trus kalo pacul tu kan ada asesoris di tambahin kayu buat mbungkus gagangnya, biasana mah dari kayu sengon tapi bisa juga kayu jati, tapi kalau kayu jati berat jadi gue rekomendasiin buat para petani yang baca blog saya buat pakek sengon aja. So, artinyakita semua sama walaupun ada yang berbeda tetapi dari dalam jiwa kita yang teramat dalam yang tak tertembus sinar uv,”kita adalah satu”

37=garpu cangkul=sila ke-3

yang pening gue pakek tuh nomer sesuai kebutuhan. gilak kali basket pakek 37. bego. plar plar plar...

Tags

Diberdayakan oleh Blogger.

Arimba Wijaya

a apa ya, suka makan, tapi ndak gemuk-gemuk